Purwakarta (Jatiluhuronline.com)-Salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang saat ini santer terdengar pasangan DURIAN walaupun hanya baru sebatas isu, tapi dimasyarakat sudah santer terdengar pasangan Durian (Dudung B Supardi dengan Syarif) memang kedua tokoh ini layak untuk di perhitungkan di masyarakat. Untuk mengecek kebenaran tersebut, Jatiluhur Online meyambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Purwakarta, dan langsung di terima ketua DPD (Syarif).

Dalam perbincangan tersebut ketua DPD Partai Golkar Purwakarta (Syarif) menngatakan bahwa isu tersebut tidak benar, karena untuk saat ini Partai Golkar masih melakukan tahap penjaringan terhadap para calon Cabup dan Cawabub, “belum, kita masih melakukan penjaringan”. Terkait kebenaran isu Durian Syarif mengatakan “itu hanya isu”.

Hal lain yang disampaikan Syarif terkait dengan kondisi Purwakarta, “kita harus memikirkan bagaimana kedepannya Purwakarta, pilkada ini merupakan salah satu momentum untuk membenahi Purwakarta kedepannya”. Syarif juga mengataka bahwa partai golkar memiliki target besar kedepannya, karena itu partai merencanakan sebuah strategi untuk menghadapi baik pilkada Bupati, Gubernur, bahkan untuk pemilu “kita dah siapkan strategi untuk itu semua”.

Sementara menurut salah satu masyarakat yang selalu mengikuti perkembangan perpolitikan Purwakarta terkait Isu Durian megatakan “ini merupakan pasangan Ideal, namun harus juga di perhitungkan kekuatan-kekuatan lawan politiknya apabila memang itu terjadi” ujar Burhan. (Red)

About H Onnie S Sandi SE

Melanjutkan Bakti Untuk PURWAKARTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s