INILAH.COM, Purwakarta – Sebanyak 17 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta deklarasikan dukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Hal tersebut sesuai dengan kesepakatan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB yang telah lebih dulu mendukung bupati untuk Pemilukada 2012 nanti.

Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Hidayat mengatakan, PKB sudah final mendukung Dedi Mulyadi di Pemilukada 2012. Keputusan tersebut berdasarkan hasil musyawarah DPC melalui berbagai pertimbangan.

Salah satunya dilihat dari program Dedi Mulyadi yang selama ini berjalan dan membuat PKB yakin untuk mendukungnya secara penuh.

“Pada kesempatan kali ini PAC hadir semuanya, dan melakukan konsolidasi. PKB sudah final mendukung Pak Dedi,” ujar Hidayat saat di temui INILAH.COM di DPC PKB, Minggu (8/1/2012).

Melihat fakta yang ada, lanjutnya, Bupati telah mampu merealisasikan sembilan langkah membangun Purwakarta. Salah satu contoh yang menonjol adalah pembangunan infrastruktur jalan. Sampai akhir Desember 2011, pembangunan infrastruktur jalan kabupaten 79-80% sudah terbangun dengan baik.

Selain infrastruktur jalan, fasilitas pelayanan kesehatan menunjukan perkembangan signifikan, satu di antaranya dengan dibangunnya enam Puskesmas rawat inap. Sehingga warga tidak perlu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih apabila memerlukan pelayanan kesehatan, cukup ke Puskesmas terdekat.

“Hubungan PKB dengan Pak Dedi Mulyadi bagus, dalam perjalanannya banyak program yang telah terealisasi. Dan itu yang menjadi alasan PKB secara penuh mendukungnya untuk maju kembali,” terangnya.[ang]

About H Onnie S Sandi SE

Melanjutkan Bakti Untuk PURWAKARTA

2 responses »

  1. Ndog mengatakan:

    kata siapa semua warga PKB SEHATE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s