INILAH.COM, Bandung – Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jabar Iwan Sulanjana mengakui sudah sejak lama membidik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk diajak berkomunikasi soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013.

PDIP Jabar yang dipimpin Rudy Harsa Tanaya dinilai cukup solid dan paling awal melakukan penjaringan untuk Pilgub Jabar 2013.

“Kita merangkai komunikasi yang dulu. PDIP cukup solid dan paling awal melakukan penjaringan. Semua partai pasti melirik PDIP. Sebagai pimpinan partai, kita akhirnya bertemu untuk melakukan penjajakan awal. Alhamdulillah kita bisa bertemu dan berkomunikasi, serta ada kesepahaman,” jelas Iwan kepada wartawan usai pertemuan dengan Ketua DPD PDIP Jabar Rudy Harsa Tanaya di sebuah restoran di Kota Bandung, Selasa (10/1/2012) malam.

Iwan menuturkan, kesepahaman yang dimaksud adalah membangun Jabar lebih kondusif dan membawa rakyat lebih sejahtera. Karena itu harus ada tindak lanjut dari pertemuan tersebut, terutama komunikasi politik dengan partai lain.

“Kita sama-sama sepakat membangun Jabar, membuat Jabar lebih kondusif. Jangan lihat kepentingan yang lain. Tetapi intinya harus membangun komunikasi lagi dengan partai lain. Pak Rudy dan saya sepakat menjalin komunikasi dengan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dan PAN (Partai Amanat Nasional),” katanya.[jul]

About H Onnie S Sandi SE

Melanjutkan Bakti Untuk PURWAKARTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s