Oleh: Asep Mulyana
Jumat, 13 Januari 2012, 16:25 WIB
INILAH.COM, Purwakarta – Seorang bayi laki-laki di Kampung Warung Kandang RT 61/04 Desa Sindangsari Kecamatan Plered Purwakarta lahir dengan kedua daun telinganya menyerupai lafaz Allah.

Achmad Sulaeman Abdul Zabar (2,5 tahun), merupakan anak pertama pasangan Muslihat (22) dan Zaetun (21). Sang ibu sempat tidak mengetahui kondisi daun telinga anaknya yang menyerupai lafaz Allah.

Zaetun mengaku tidak tidak ada tanda-tanda aneh yang dialaminya. Akan tetapi, waktu kelahiran Achmad memang agak berbeda dengan bayi lainnya. Normalnya bayi lahir ketika usia kandungan sembilan bulan, namun Achmad lahir ketika usia kandungannya baru menginjak delapan bulan.

Achmad lahir dengan normal yang dibantu oleh bidan desa. Kelahiran anak pertama ini tentunya membawa kebahagiaan bagi pasutri ini. Apalagi, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Sebagai orang tua, kata Zaetun, dia selalu mendoakan yang baik-baik bagi anaknya. Karena itu bayi laki-laki ini diberi nama yang cukup bagus yang berarti doa tulus dari orang tuanya.

“Anak laki-laki menjadi kebanggaan orang tuanya. Kami ingin, dia memiliki akhlak dan budi pekerti seperti Rasulullah, memiliki kekayaan seperti Nabi Sulaeman, dan menjadi laki-laki yang tangguh,” kata Zaetun, Jumat (13/1/2012).

Sejak lahir sampai usia 1,5 bulan, tak ada keanehan yang melanda Achmad. Dia tumbuh seperti bayi pada umumnya. Akan tetapi, pada suatu hari keponakan Zaetun, melihat sesuatu yang aneh di kedua daun telinga Achmad. Daun telinga Achmad menyerupai lafaz Allah.

Jika dilihat dari depan, lafaz tersebut sangat jelas. Mendengar celotehan keponakannya itu awalnya Zaetun tidak percaya. Tapi saat dilihat ternyata benar. Saat itu Zaetun langsung mengucapkan takbir. Setiap hari Zaetun terus-terusan memperhatikan lekukan daun telinga Achmad tersebut.[jul]

About H Onnie S Sandi SE

Melanjutkan Bakti Untuk PURWAKARTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s