Rabu, 29 Februari 2012 | 18:26 WIB dimuat dalam BeritaBerita PartaiKabar Terkini

Jakarta: Ketua Umum DPP-PD Anas Urbaningrum menyatakan, keterangan saksi Ferdian Rico Baskoro dalam sidang terhadap terdakwa Nazaruddin (eks-kader yang dipecat Dewan Kehormatan PD) yang mengaitkan  Anas dalam kasus Wisma Atlet adalah kebohongan besar.

“Itulah yang saya sebut sebagai kebohongan yang diorkestrasikan. Saya tahu, apa yang difitnahkan itu sudah disiapkan. itu kebohongan yang diorkestrasikan untuk menyerang dan menyudutkan saya,” kata Anas Urbaningrum saat ditanya wartawan usai memberi sambutan dalam “Seminar Tinjauan Kebijakan BBM Bersubsidi” di kantor pusat DPP-PD, Graha Kramat VII, Jakarta Pusat.

“Tuduhan itu bukan hanya palsu, tetapi palsu bin bohong bin palsu lagi,” kata Anas Urbaningrum yang menyerahkan sepenuhnya penanganan soal kasus Nazaruddin ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Anas meminta agar berbagai kalangan tidak perlu mendorong-dorong atau mencegah KPK memanggil orang untuk diperiksa. Hendaknya berbagai kalangan menghilangkan upaya mengembangkan opini untuk mendorong atau mencegah KPK memanggil orang untuk diperiksa. Sebaiknya semua pihak mempercayakan penanganan masalah  hukum itu kepada KPK. Sebab KPK   tentu memiliki  standar untuk menanganinya.(didik)

Sumber :http://www.demokrat.or.id/

Artikel terkait :

About H Onnie S Sandi SE

Melanjutkan Bakti Untuk PURWAKARTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s