Halaman ini aku persembahkan buat teman-teman blogger yang telah menjalin silaturahmi dengan ku. Untuk teman-teman yang belum sempat aku pasang banner & linknya, tolong ingatkan aku….karena aku agak pelupa…he…he…Terima kasih.

  Screenshot Screenshot  Photo  Photo  Screenshot  Screenshot  Photo      Photo  Photo         roni yusron Profil            Photo umie_004  Photo     Photo         Yudhi Hendro   Outlined Text Generator at TextSpace.net       Mambay            IBNUFAJARISME               

Baca juga :

About H Onnie S Sandi SE

Melanjutkan Bakti Untuk PURWAKARTA

16 responses »

  1. Djolbi mengatakan:

    thanx om, linknya jg sudah terpasang di blog saya😀😆

  2. Komunitas Purwakarta mengatakan:

    Salam kenal Gan…..

  3. rurimadani12 mengatakan:

    baru nyadar ada foto sama web saya nyampir di situu.. hihi.
    makasih paak :))
    sudah saya pasang link bapak juga di blog saya😀

  4. fauzanmm mengatakan:

    mampir gan, eh eh
    ternyata muka saya uda kepampang duluan disini, hehe
    makasi ya gan😀

  5. destiakhairunnisa mengatakan:

    Linknya sudah aku pasang Om…

  6. demokrat purwakarta mengatakan:

    Ternyata Link ane sudah terpasang….mantap, nuhun Kang Onnie

  7. shortpend mengatakan:

    trimakasih sudah memasang link saya

  8. Bomber Purwakarta mengatakan:

    Kang Onnie…kita tukeran link yahhh

Tinggalkan Balasan

